,

Warga Desa Purwosari Ditemukan Tewas Membusuk Di Rumahnya

oleh

Foto : Diduga korban meninggal akibat sakit hipertensi, warga temukan mayat Andi Susanto Warga Desa Purwosari Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Warga Desa Purwosari Kecamatan Wonoasri  Kabupaten Madiun Jawa Timur, di gemparkan penemuan Mayat Andi Susanto, salah satu warga setempat di rumahnya.

Diduga korban meninggal akibat sakit hipertensi yang di deritanya, jasad korban di ketahui oleh tetangga korban, yang curiga keberadaan korban yang tidak kelihatan beberapa hari terakhir, apalagi ada bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban.

Karena curiga tetangga korban memberanikan diri untuk membuka rumah korban,  setelah pintu terbuka terlihat korban sudah meninggal dengan kondisi tengkurap di bawah meja makan milik korban,  melihat kejadian tersebut warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek  Wonoasri

Terkait kejadian ini, Kapolsek Wonoasri Akp Muslich membenarkan, dan dari pemériksaan sementara di duga korban meninggal murni karena sakit dan tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban,  dan untuk kebutuhan penyidikan, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Panti Waloyo Caruban. Untul di lalukan visum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *