,

Pemdes Gudang Kahuripan Renovasi Sarana Olah Raga Melalui Dana Desa

oleh

Foto : Pemerintah Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, terus melakukan percepatan pembangunan melalui sarana dan prasarana olah raga (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Pemerintah Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, terus melakukan percepatan pembangunan melalui sarana dan prasarana olah raga, dengan melakukan renovasi pembangunan lapang desa,  yang berlokasi di Kampung Sinapeul Rw 9 Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang,  pembangunan lapang tersebut menggunakan Dana Desa Tahun 2019  sebesar 434.316.900.

 Agus Karyana selaku Kepala Desa Gudang Kahuripan mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana olah raga ini di bangun menggunakan dana desa tahun 2019 sebesar 434.316.900, dana desa tersebut di alokasikan untuk renovasi Pembangunan Lapang Desa Gudang Kahuripan Kecamatan Lembang.

Hal ini bertujuan untuk merubah Lapang Tradisional dengan adanya penambahan joging track dan tempat edukasi untuk meningkatkan peran serta warga masyarakat melalui olah raga, selain dapat di nikmati oleh warga desa setempat, juga dapat digunakan oleh luar Warga Desa Gudang Kahuripan Untuk Kegiatan Jalan Sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *