,

Pulihkan Kepercayaan Masyarakat, Kapolres Madiun ‘Mbakso’ Bareng Masyarakat

oleh

Foto : Kunjungan Kapolres Madiun beserta jajarannya dan awak media dikedai bakso milik Sugeng Riadi yang berada di Desa Kedung Maron Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Ada yang berbeda dikedai bakso milik Sugeng Riadi yang berada di Desa Kedung Maron Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun Jawa Timur pada Senin pagi. Satu bus rombongan dari Polres Madiun bersama awak media berhenti dikedai bakso yang sempat viral dalam beberapa pekan terakhir karena isu bakso tikus.

Kunjungan Kapolres Madiun beserta jajarannya dan awak media ini. Adalah untuk mengembalikan kepercayaan pada masyarakat sekitar bahwa bakso milik Sugeng benar-benar murni menggunakan daging sapi, dan bukan daging tikus seperti yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Raut kegembiraan terlihat dari pemilik kedai bakso lantaran adanya kunjungan mendadak dari Kapolres, para perangkat daerah dan para awak media, beberapa masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Juga berhenti untuk makan bakso yang berada dipinggir jalan ini.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono memaparkan. Bahwa kunjungannya ke kedai bakso milik Sugeng kali ini. Selain untuk mencicipi langsung bakso milik Sugeng juga membawa sebuah pesan untuk masyarakat, agar lebih bijak dan berhati-hati dalam menyikapi suatu masalah, dan tidak gampang untuk mengunggah ke media sosial.

Sugeng sang pedagang bakso mengaku senang. Lantaran omzet kedainya sudah mulai merangkak naik pasca unggahan dimedsos beberapa waktu lalu tidak terbukti. Dirinya berharap kedai bakso nya akan kembali laris seperti sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *