,

Subuh Berjamaah Dan Gowes Akbar Berhadiah Mobil Ayla

oleh

Foto : Gowes Akbar bersama Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni berhadiah mobil ayla dan 2 paket umroh menyedot puluhan ribu peserta (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Gowes Akbar bersama Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni berhadiah mobil ayla dan 2 paket umroh menyedot puluhan ribu peserta, gowes akbar yang mengambil start Alon Alon Ponorogo dan finish Centra Batik Ponorogo yang ada di Jalan Trunojoyo ini, sempat membuat Jalan Raya Ponorogo Solo macet karena banyak peserta gowes akbar tersebut.

Beginilah kemeriahan gowes akbar yang di selenggarakan Pemkab Ponorogo 1 Feberuari 2020, dalam gowes akbar bersama Bupati ini, juga di ikuti oleh Pimpinan Forkopinda Ponorogo salah satunya yaitu Ketua Dprd Kabupaten Ponorogo Sunarto.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni mengajak seluruh masyarakat Ponorogo untuk bersama-sama melaksanakan subuh berjamaah, karena dengan subuh berjamaah itu sangat banyak manfaatnya di samping memiliki pahala yang besar juga bisa membuat kebugaran badan.

Untuk memeriahkan dan keceriaan suasana, dalam gowes akbar ini juga di suguhkan musik campur sari, dengan artis artis terkenal Ponorogo dan Jawa Timur, dan pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo tidak ketinggalan menyumbangkan lagu campur sari milik musisi campur sari legendaris Didi Kempot yang berjudul Cidro dan Banyu Langit.

Sementara itu dalam pengundian hadiah utama dalam gowes akbar ini, yang beruntung Lukman Kadavi Warga Desa Ngebel Ponorogo, dan hadiah mobil ayla secara simbolis di serahkan oleh Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni, dalam mengakhiri acara tersebut bupati berharap Masyarakat Ponorogo senentiasa untuk selalu guyub rukun, menjaga persatuan dan kesatuan sehingga Kota Ponorogo menjadi kota yang damai aman dan tentram masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *