,

Ayah Bejat, Tega Hamili Anak Tirinya Hingga Melahirkan

oleh

Foto : Pria bernama Hasyim ini diamankan Anggota Satreskrim Polsek Kebonsari, karena diduga menghamili anak tirinya hingga melahirkan (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Bejat..kalimat inilah yang pantas untuk seorang ayah tiri di Madiun Jawa Timur, pria bernama Hasyim ini diamankan Anggota Satreskrim Polsek Kebonsari, karena diduga menghamili anak tirinya hingga melahirkan, parahnya kelakuan bejat tersebut, dilakukan selama dua tahun terhadap anak tirinya yang masih duduk dibangku SMP.

Jajaran Satreskrim Polsek Kebonsari mengamankan seorang pria bernama Hasyim. Warga Desa Kedondong, Kecamatan Kebonsari  Kabupaten Madiun. Hasyim ditangkap lantaran diduga menghamili anak tirinya berinisial PU ( 14 ) tahun yang masih duduk di bangku SMP.

Kapolsek Kebonsari Akp Sunu Budiarto, saat dihubungi melalui telfon, menjelaskan. Hasyim di tangkap oleh petugas saat hendak melarikan diri di sekitar Stasiun Kota Madiun, selama lebih 5 jam Hasyim menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Kepolisian.

Berdasarkan informasi dilapangan, Hasyim diduga menghamili anak tirinya yang masih duduk kelas VIII SMP hingga melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah Dolopo, diketahui bayi yang dilahirkan PU berjenis kelamin laki-laki dengan bobot 3,1 kilogram, parah nya kelakukan bejat tersebut dilakukan selama dua tahun, pelaku akan dijerat dengan pasal 81-82 uu perlindungan anak tentang kekerasan seksual, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *