,

Basnaz Ponorogo Rehab Rumah Warga Watu Bonang

oleh

Foto : Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Ponorogo, kembali menggulirkan bantuan  kepada warga tidak mampu di Desa Watu Bonang Kecamatan Badegan (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Ponorogo, kembali menggulirkan bantuan  kepada warga tidak mampu di Desa Watu Bonang Kecamatan Badegan Ponorogo Jawa Timur, yaitu bantuan rehab rumah milik Sugianto Kuyur Warga Rt  2 Rw 3 Desa Watu Bonong Kecamatan Badegan Ponorogo, pada 6 Februari 2020 siang kemarin.

Inilah kiprah Baznas Kabupaten Ponorogo yang sangat aktif dan bergerak cepat dalam mengatasi permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Ponorogo. Program Baznas tidak hanya memberikan bantuan rehab rumah bagi warga yang tidak mampu di Ponorogo saja, namun baznas juga peduli terhadap dunia pendidikan, sehingga beasiswa  bagi siswa yang tidak mampupun mendapatkan perhatian, dan beasiswa tersendiri  dari Baznas Ponorogo.

Sementara itu terkait  bantuan rehab rumah  untuk warga tidak mampu ini, Slamet Purnomo selaku Bendahara Baznas Ponorogo menjelaskan, bahwa kegiatan rehab rumah milik warga bertujuan untuk memberikan kelayakkan  rumah hunian warga, sehingga di harapakan dengan adanya program rehab rumah ini, nantinya akan mampu mengurangi  beban bagi Warga Ponorogo dari kemiskinan, yang tentunya program ini juga  di dukung program-program  Baznas lainnya.

Terkait dengan program baznas ini. Kepala Desa Watu Sartono mengaku sangat bersyukur, karena dengan program-program baznas ini, bisa meringakan warganya dan memberikan kehidupan yang lebih baik, tertutama kepada warga yang menerima bantuan dari baznas tersebut.

Sartono mengaku, apa yang telah dilakukan Baznas Ponorogo saat ini, benar-benar bisa di rasakan, karena  baznas  selalu bertindak cepat, setiap mendapatkan laporan terkait permasalahan sosial yang ada di Ponorogo tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *