,

Ledakan Didekat Mapolsek Sambit, Polisi Alami Luka Bakar

oleh

Foto : Ledakan dari pembakaran sampah yang berada  di sebelah Mapolsek Sambit. Kanit Reskrim  Polsek Sambit mengalami luka bakar dan serpihan kerikil hingga 40 persen (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Nasib kurang beruntung menimpa  Kanit Reskrim  Polsek Sambit  Aipda Muhammad Khudori, pasalnya saat  melakukan pembersihan lahan kosong  yang di rencanakan untuk lahan parker, yang berada  di sebelah Mapolsek Sambit, mendadak  terkena ledakan dari pembakaran sampah dari  lahan tersebut, akibat  kejadian ini  korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar akibat ledakan di samping Polsek, bahkan korban mengalami luka bakar dan serpihan kerikil hingga 40 persen.

Kanit Reskrim Polsek Sambit. Aipda Muhammad Khudori masih menjalani perawatan intensif di Ugd Rsud Dokter Harjono Ponorogo, anggota polisi ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka bakar dan luka di tubuh akibat serpihan batu kerikil akibat ledakan di lahan kosong di sebelah Polsek, bahkan luka bakar serta luka akibat hantaman serpihan kerikil mencapai 40 persen.

Sebelumnya, seluruh anggota Polsek Sambit Jumat Pagi/ 07/02/2020, melakukan pembersihan lahan kosong di sebelah timur Mapolsek Sambit, rencananya lahan kosong seluas enam kali 20 meter ini akan digunakan lahan parkir tamu.

Saat itu, seluruh sampah yang sudah terkumpul langsung dibakar menggunakan ban bekas dicampur bensin, naas saat korban melintasi lokasi, tiba tiba tumpukan sampah yang dibakar meledak keras hingga mengakibatkan korban terluka dan sempat tak sadarkan diri.

Meski korban mulai sadar, namun dari hasil pemeriksaan luar korban mengalami luka bakar yang cukup serius dibagian paha, punggung dan lengan. Hasil penyelidikan sementara, ledakan muncul akibat adanya kaleng berisi cat ataupun parfum yang terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *