,

PTSL Sidomulyo Dukung Kegiatan Ekonomi Masyarakat

oleh

Foto : Bupati Magetan hadiri penyerahan sertifikat dari program pendaftaran tanah sistematis lengkap (ptsl) Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan (Is/Mer/GSINees.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Bupati Magetan Suprawoto mewanti-wanti agar sertifikat tanah di manfaatkan untuk hal hal yang mendukung kegiatan yang bersifat ekonomis dan bukan untuk kepentingan konsumtif belaka.

Hal ini di sampaikan Bupati dalam sambutannya pada acara penyerahan sertifikat dari program pendaftaran tanah sistematis lengkap (ptsl) Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan Jawa Timur. Pada Rabu 5 Februari 2020 kemarin

Selain dari masyarakat penerima sertifikat, turut hadir pula pada acara penyerahan yang di laksanakan secara secara simbolis tersebut.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (Bpn) Kabupaten Magetan Ridwan Jauhari dan segenap Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca  Sidoreje). Dalam keterangannya ridwan juga menjelaskan tentang proses dan dampak yang sangat bagus secara ekonomis juga adanya kekuatan hukum terkait program  yang telah terlaksana.

Sebagaimana di ketahui bahwa Sidomulyo adalah salah satu desa penerima Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (Ptsl) di Tahun 2019. 

Hal ini di sambut baik oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Sidomulyo. Terbukti dengan antusiasme masyarakat dalam turut mensukseskan program dari pemerintah pusat tersebut.

Suyat selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa proses dari kegiatan pensertifikatan tersebut telah berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas turunnya program Ptsl di Desanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *