,

Bupati Bentuk Tim Percepatan Untuk Relokasi SDN Tugu Rejo

oleh

Foto : Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni mengambil langkah cepat untuk mengatasi permasalahan yang ada di Tugu Rejo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Terkait  permasalahan tanah gerak yang berada di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung Ponorogo Jawa Timur, yang mengakibatkan  36 warga harus meninggalkan  rumahnya, karena kondisi rumah berbahaya, serta bangunan Sdn Tugurejo 2 yang rewan untuk kegiatan belajar siswa. Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni mengambil langkah cepat untuk mengatasi permasalahan yang ada di Tugu Rejo tersebut.

Dan terkait hal tersebut siang kemarin 9 Februari Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni bersama Dinas Terkait langsung melihat lokasi Sdn Tugurejo 2, dan lahan yang di rencanakan untuk merelokasi Sdn Tugurejo 2, dengan 36 enam warga yang terdampak  tanah gerak tersebut, dalam kunjungannya di Desa Tugurejo ini, juga hadir Ketua Dprd Kabupaten Ponorogo Sunarto, dan di harapakan dengan adanya kehadiran Ketua Dprd Ponorogo nanti, eksekutif dan legislatif bisa cepat memikirkan dan  menyelesaikan permasalahan warga yang ada di Tugu Rejo tersebut.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, setelah mendapatkan informasi-informasi dan keluhan Warga Tugerejo ini. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  mengatakan  bahwa pihak Pemerintah Daerah akan membentuk tim percepatan untuk  melakukan relokasi  Sdn Tugerejo 2, dan warga yang terdampak tanah gerak tersebu, dan nanti Ketua Tim akan di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Ponorogo Sujarno. Bupati juga berharap dinas-dinas yang terkait nanti bisa bergerak cepat dan berkoordinasi yang baik dengan Ketua Tim yaitu Wakli Bupati.

Sementara itu sebelum mengakhiri  kunjungan di Desa Tugurejo ini. Bupati bersama Kepala Desa Tugurejo, berkeliling untuk melihat lokasi yang akan di persiapkan untuk merelokasi Sdn Tugurejo 2 dan warga yang terdampak tanah gerak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *