,

Wisata Alam Sanggraloka Sekar Wilis Terus Berbenah

oleh

Foto : Pemerintah Desa Kesugihan Kecamatan Pulung Ponorogo terus berbenah untuk melengkapi sarana dan fasilitas di Wisata  Alam Sanggraloka Sekar Wilis (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Untuk mewujudkan sebuah desa wisata dengan potensi desa dan kearifan local yang ada di desanya. Pemerintah Desa Kesugihan Kecamatan Pulung Ponorogo terus berbenah untuk melengkapi sarana dan fasilitas arena bermain anak, yang ada di Wisata  Alam Sanggraloka Sekar Wilis. Sehingga di harapakan pengunjung yang datang nanti tidak hanya menikmatai panorama alam yang indah di Sangraloka Sekar Wilis saja, namun pengunjung bisa bersantai bersama dengan keluarga dan anak-anak di Taman Wisata Alam Sanggraloka Sekar Wilis nantinya.

Terkait dengan potensi dan destinasi wisata yang ada di Desa Kesugihan ini. Kepala Desa Kesugihan  Sugeng Riyanto  menjelaskan, bahwa di samping Taman Sanggraloka Sekar Wilis  ini, untuk mendukung kunjungan wisata yang ada di Desa Kesugihan, pengunjung juga bisa  menikmati jalan-jalan desa yang rapi dan bersih, melihat berbagai UKM yang ada di Desa Kesugihan dan juga Rumah Sastra Jawa yang unik.

Sugeng Riyanto menambahkan, untuk penyelesaian beberapa fasilitas di Taman Sanggraloka Sekar Wilis ini, seperti kolam renang dan arena permainan, di targetkan pada akhir Februari 2020 ini bisa terselesaikan, sedangkan wahana lainnya seperti flying fox, jelajah sungai dan yang lainnya akan terus di kerjakan secara bertahap, sehingga Taman Sanggaloka Sekar Wilis nanti, benar-benar menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan dan sekaligus  untuk edukasi bagi anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *