,

Bupati Tinjau Pustu Yang Memprihatinkan Usai Penyerahan Sertifikat PTSL

oleh

Foto : Bupati hadiri penyerahan 500 bidang sertifikat secara simbolis di Desa Nglopang Kecamatan Parang (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Masyarakat Desa Nglopang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur, begitu bersemangat menyambut kedatangan Bupati Magetan Suprawoto pada Rabu 12 Februari 2020 Kemarin.

Bertempat di Balai Desa Nglopang, kedatangan Bupati kali ini adalah dalam rangka penyerahan 500 bidang sertifikat secara simbolis, dari program pensertifikatan tanah sistematis lengkap yang telah teraksana sebelumnya.

Dalam keterangannya, Sugiharto Kepala Desa Nglopang yang di dampingi oleh Bibit Mustofa selaku Ketua Pokmas Ptsl mengatakan, bahwa masyarakat sangat menyambut baik program pemerintah tersebut. Menurutnya pada kesempatan kali ini ada 500 bidang sertifikat yang di serahkan, dan untuk 312 bidang sisanya akam menyusul ke berikutnya.

Mewakili masyarakat nglopang, ia juga menyampaikan rasa terima kasih pada Pemerintah atas turunnya ptsl di desanya.

Sebagaimana biasa,dalam sambutannya Bupati Magetan berpesan kepada Masyarakat Nglopang untuk mempergunakan sertifikat yang telah di terima, guna keperluan yang bersifat mendukung kegiatan ekonomi dan mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di usai acara, Bupati juga sempat meninjau fasilitas kesehatan dan pendidikan yang  telah rusak dan membutuhkan perhatian. Terkait jalan rusak yang telah di lewati rombongan Bupati menuju Desa Nglopang, 

Bupati berjanji untuk segera menindak lanjuti dengan melihat apakah sudah masuk di anggaran 2020, dan jika belum maka akan di usahakan pada anggaran perubahan guna melakukan pembenahan ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *