,

Kecelakaan Maut, Bus Sugeng Rahayu Vs Truk Bermuatan Gas, 1 Tewas, 3 Luka-Luka

oleh

Foto : Dua kendaraan berbobot besar jenis truk bermuatan gas, bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu yang berisi sekitar 15 penumpang dan tiga awak bus (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Provinsi Madiun Surabaya, tepatnya di Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Jawa Timur pada Rabu Siang Tanggal 12 Februari 2020, dua kendaraan berbobot besar jenis truk bermuatan gas, bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu yang berisi sekitar 15 penumpang dan tiga awak bus.

Seperti inilah kondisi truk bermuatan gas dengan nomor polisi s 8155 nf yang dikemudikan oleh Arifin 64 Tahun Warga Desa Tanggulangin Sidoarjo,  truk naas ini mengalami ringsek dibagian depan.

Kecelakaan bermula saat bus yang dikemudikan oleh Suparni, Warga Bekasi Barat,Jawa Barat melaju dari arah Surabaya menuju Madiun, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan oleh Arifin berjalan oleng ke tengah badan jalan dengan kecepatan tinggi, kemudian menghantam bagian depan sebelah kanan serta samping bus.

Satu korban meninggal dunia dilokasi kejadian adalah pengemudi truk dengan kondisi jenazah tergencet rangka depan truk yang ringsek, selanjutnya jenazah korban segera dievakuasi ke Rsud Caruban. sedangkan tiga korban luka-luka dilarikan ke Puskesmas Balerejo.

Kanit Lakalantas Polres Madiun Ipda Arjuna menjelaskan, kecelakaan maut ini diduga akibat pengemudi truk mengantuk, kemudian melaju ke arah yang berlawanan hingga terjadinya kecelakaan.

Posisi truk yang melintang di tengah jalan, mengakibatkan kemacetan dijalur Surabaya Madiun lantaran proses evakuasi kedua kendaraan berbobot besar ini memakan waktu hampir satu setengah jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *