,

Reog Serentak Watu Bonang Tampilan 10 Jathil 10 Bujang Ganong

oleh

Foto : Pementasan Reyog Serentak Desa Watu Bonang  11 Februari 2020 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Pementasan Reyog Serentak Desa Watu Bonang  11 Februari 2020 sore lalu berlangsung meriah dengan  menampilkan 10 jathil dan 10 bujang ganong, yang dilakukan oleh anak anak asli dari Watu Bonang sendiri.

Beginilah kemeriahan pementasan reyog serentak yang  selenggarakan  Pemerintah Desa Watu Bonang  sore lalu, ribuan Warga Watu Bonang memadati sepanjang jalan dilokasi pementasan reyog  yang di tempatkan di Dukuh Keden tersebut.

Terkait pementasan reyog serentak yang di programkan oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni ini, mendapatkan respon positif dari para seniman reyog yang ada di Watu Bonang.

Sumarwan, seniman reyog watu bonang mengaku, dengan pementasan reyog serentak  ini, berkesempatan bagi  Pemerintah Desa Watu Bonang untuk mencari bibi- bibit muda para seniman reyog yang ada di Watu Bonang, di samping itu pementasan reyog seretak ini juga di manfaatkan oleh para seniman reyog watu bonang untuk ajang kejuaraan festival reyog yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *