,

RSUD Kertosono Menambah Ruang Rawat Inap Anggrek VIP Dan VVIP

oleh

Foto : Rsud Kertosono menambah fasilitas baru dengan membuka ruang rawat inap Anggrek Vip dan Vvip bertempat di lantai 2 Rsud Kertosono (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, Rsud Kertosono menambah fasilitas baru dengan membuka ruang rawat inap Anggrek Vip dan Vvip bertempat di lantai 2 Rsud Kertosono.

Saat ini Rsud Kertosono terdapat 2 kamar Vvip serta 10 kamar Vip yang sebelumnya berjumlah 6 kamar saja, penambahan fasilitas di Rsud Kertosono bertujuan meningkatkan pelayanan Rsud Kertosono kepada masyarakat.

Acara pembukaan Ruang Rawat Inap Anggrek Rsud Kertosono. Ruang Vip dan Vvip di hadiri langsung oleh Dr. Laks Direktur Rsud Kertosono. Dr. Arifin Ka Instalasi Rawat Inap Rsud Kertosono serta seluruh jajaran pegawai karyawan dan Dokter Rsud Kertosono.

Acara pembukaan di awali dengan sambutan Direktur Rsud Kertosono dan Ka Instalasi Rawat Inap Rsud Kertosono, dilanjutkan dengan do’a pembukaan fasilitas pelayanan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Rsud Kertosono serta pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Rsud Kertosono mengecek langsung fasilitas kamar rawat inap vip dan vvip Rsud Kertosono yang baru di buka serta mengecek kesiapan kamar agar bisa langsung di operasikan.

Peresmian ruang baru ini, memang diperuntukkan bagi pasien, kami terus memberikan yang terbaik bagi pasien sehingga kami mampu membuka ruang anggrek ini, kata Dr Laks Direktur Rs Kertosono.

Nantinya Rsud Kertosono akan trus menambah fasilitas pelayanan terhadap masyarakat, dalam waktu dekat Rsud Kertosono juga akan membuka klinik esekutif di Rsud Kertosono saat ini masih proses mou dan nantinya klinik esekutif Rsud Kertosono juga dapat menerima pasien bpjs, serta pasien bisa memilih waktu pagi atau sore saat periksa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *