,

Tekan Angka Kehilangan Air, Walikota Jamin Tidak Akan Ada Kenaikan Tarif Dasar Air

oleh

Foto : Pemerintah Kota Madiun melakukan pembinaan bagi karyawan karyawati Bumd guna meningkatkan kwalitas sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan Bumd (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kamis Siang Tanggal 13 Februari 2020, Pemerintah Kota Madiun melakukan pembinaan bagi karyawan karyawati Bumd guna meningkatkan kwalitas sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan Bumd.

Bertempat dihotel Aston Madiun, sejumlah karyawan Bumd, mulai dari Pdam atau (Perusahaan Daerah Air Minum), Pd Aneka Usaha, Serta Bank Daerah, mengikuti pembinaan yang dipimpin langsung oleh Walikota Madiun dengan didampingi Wakil Walikota Madiun.

Walikota Madiun, Maidi juga menegaskan, bahwa tidak  ada bumd yang bangkrut dirinya juga menyatakan bahwa semua masih sehat, bahkan kebocoran dari tahun ke tahun terus menurun.

Maidi juga memastikan bahwa tarif dasar air pdam tidak akan ada kenaikan, dirinya menekankan kepada pihak pdam agar angka kehilangan air bisa terus ditekan dan meningkatkan produksi.

Berdasarkan data, angka kehilangan air di perusahaan air minum Kota Madiun sendiri memanglah sangat tinggi, yaitu sekitr dua juta kubik setiap bulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *