,

Angin Kencang Robohkan Rumah Warga, 9 Rumah Lainnya Rusak

oleh

Foto : Hujan disertai angin kencang menerjang pemukiman warga di Ngawi Jawa Timur sedikitnya sepuluh rumah warga rusak dan satu diantaranya roboh rata dengan tanah (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Hujan disertai angin kencang menerjang pemukiman warga di Ngawi Jawa Timur. Senin 17 Februari Sore, sedikitnya sepuluh rumah warga rusak dan satu diantaranya roboh rata dengan tanah, beruntung saat kejadian seluruh penghuni rumah, sebagian diantaranya anak-anak berhasil menyelamatkan diri lari keluar rumah.

Beginilah kondisi rumah warga setelah hujan disertai angin menerjang pemukiman warga di Desa Gentong Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, hanya dalam waktu singkat sepuluh rumah warga rusak, satu diantaranya rumah milik Suwoto 47 Tahun warga setempat, roboh rata dengan tanah, beruntung saat kejadian seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri dengan cara lari keluar rumah, sambil menggendong anak-anak mereka. Hanya saja seluruh harta benda yang ada di dalam rumah tersebut rusak tertimpa oleh reruntuhan material rumah yang roboh.

Sebagian warga yang rumahnya mengalami kerusakan langsung dilakukan perbaikan, pemilik rumah yang roboh akibat diterpa angin kencang terpaksa harus mengungsi di rumah tetangga.

Kencangnya angin juga mengakibatkan banyak pohon tumbang, rata-rata pohon yang tumbang itu menimpa bangunan rumah warga, warga dibantu relawan dan Tni Polri bergotong royong membersihkan material rumah dan ranting pohon yang tumbang akibat terjangan angin kencang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *