,

Brisakha Competition Reborn 2020 Tingkat Jabar

oleh

Foto : Sma Nasional Bandung menggelar lomba keterampilan baris berbaris tingkat Jawa Barat, melalui Brisakha Competition Reborn 2020 (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Sma Nasional Bandung menggelar lomba keterampilan baris berbaris tingkat Jawa Barat, melalui Brisakha Competition Reborn 2020. Acara tersebut di selenggarakan selama 2 hari pada 15 Februari sampai dengan 16Fpebruari 2020, dengan di ikuti para peserta tingkat Smp Sma dan Purna sekitar 90 peserta, yang di selenggarakan di Sma Nasional Bandung Jawa Barat.

Yudhi Hendrayadhi selaku Kepala Sekolah Sma Nasional Bandung mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai ajang promosi Sma Nasional Bandung di Wilayah Jawa Barat, dengan memberikan peluang kepada para peserta didik melalui lomba keterampilan baris berbaris.

Sehingga para peserta didik yang tidak di terima bersekolah di Negeri, pihak sekolah memberikan peluang bagi para peserta didik untuk melanjutkan sekolah di Sma Nasional Bandung, dengan memberikan beasiswa untuk memberdayakan dan mengexplor beberapa potensi yang dimiliki para peserta didik, dengan harapan untuk mewujudkan peserta didik yang maju dan juara serta Berwawasan Kebangsaan.

Titik Ambarwati selaku Wakasek Kesiswaan Sma Nasional Bandung berharap, kegiatan perlombaan baris berbaris dapat meningkatkan jiwa kemandirian dan disiplin terhadap siswa dan siswi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *