,

Puncak Peringatan Hari Pers Bupati Kritik Para Wartawan

oleh

Foto : Puncak  Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kritik Insan Pers Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Puncak  Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020. Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kritik Insan Pers Ponorogo, terkait Pemberitaan Pers Ponorogo yang  di anggap tidak ada variasi pemberitaannya, apalagi mengkritik kinerja Pemerintah secara porposional, terkait dengan hal tersebut  Bupati berharap, Insan Pers sebagai kontrol sosial dari Pemerintah, harus lebih berani mengkritisi  kinerja Pemerintahan, untuk kebaikan Masyarakat Ponorogo.

Sementara itu terkait dengan Pelaksanaan Hari Pers Nasional yang di selenggarakan oleh Komunitas Wartawan Ponorogo atau Kwp tersebut. Ketua  Panitia Hari Pers Nasional Ponorogo Nanang Riyanto  menjelaskan, bahwa terkait rangkaian Kegiatan Hari Pers, berbagai kegiatan telah di laksanakan oleh  Insan Pers  yang ada di Ponorogo.

Diantaranya melakukan kunjungan ke keluaraga  Jurnalis Ponorogo yang telah almarhum, pemberian sembako kepada warga yang tidak mampu, dan kegiatan sosial donor darah yang di lakukan di Balai Wartawan,  dan puncak Kegiatan Pers di lakukan hari  Senin 17 Februari 2020 yang di hadiri oleh Bupati dan Ketua Dprd Ponorogo serta pejabat forkopimda lainnya.

Nanang menambahakan, pada Hari Pers pada tahun 2020 ini mengambil tema Pers Netral, dan di harapakan dengan  peringatan  Hari Pers ini, insan pers di Ponorogo lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, dan tetap memegang kode etik  jurnalis serta netralitas tetap di jaga  dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *