,

Tembok Rumah Ambrol, Seorang Warga Tertimbun

oleh

Foto : Warga Jalan Salak  Kelurahan Keniten Ponorogo Jawa Timur, tembok rumahnya roboh akibat  tertimpa  bangunan tua yang tidak bertuan yang ada di samping rumahnya (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Nasib apes menimpa  Sutrisno  warga Jalan Salak  Kelurahan Keniten Ponorogo Jawa Timur, pasalnya  saat  lagi enak tidur mendadak tembok rumahnya roboh akibat  tertimpa  bangunan tua yang tidak bertuan yang ada di samping rumahnya, beruntung dalam kejadian  ini korban bisa terselamatkan meski sempat pingsan akibat tertimbun material  tembok rumah tersebut.

Kejadian  tersebut menimpa korban Kamis Siang 20 Februari 2020, saat itu korban  baru istirahat  di dalam kamarnya, diduga bangunan tua roboh karena sudah tidak kuat tempaan hujan deras yang menggyur  Kota Ponorogo  sepanjang hari sehingga bangunan tua ini roboh menimpa tembok milik korban, yang berakibat tembok korbanpun roboh  karena tidak kuat  menahan  runtuhnya tembok bangunan tua  yang tidak bertuan tersebut.

Sementara  itu, Istri Sutrisno yang melihat suaminya tertimbun hingga tak sadarkan diri langsung berteriak minta tolong untuk membantu mengevakuasi, beruntung korban bisa langsung sadarkan diri dan hanya mengalami memar di kepala, tangan dan punggung.

Sementara mengantisipasi tembok bangunan rumah tak bertuan kembali roboh, warga akhirnya memutuskan untuk merobohkan bangunan yang memang sudah belasan tak dihuni karena ditinggal mati pemiliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *