,

Dalam Sidak, Dprd Ngawi Inginkan Ruang Tunggu Pasien Lebih Representatif

oleh

Foto : Komisi II Dprd Kabupaten Ngawi melakukan inspeksi mendadak pada sistem pelayanan di Rsud Dr Soeroto (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Komisi II Dprd Kabupaten Ngawi melakukan inspeksi mendadak pada sistem pelayanan di Rsud Dr Soeroto, diketahui banyak keluarga penunggu pasien berada diselasar, ini membuat kondisi rumah sakit terlihat kurang terawatt.

Banyaknya keluarga penunggu pasien yang berada di selasar, terkesan pihak Rumah Sakit Dr Soeroto Kabupaten Ngawi kurang memperhatikan lokasi pengunjung, bahkan tidak sedikit diantara pengunjung juga menggelar tikar hingga bermalam diselasar yang seharusnya digunakan sebagai jalan pengunjung itu sendiri.

Siswanto Ketua Komisi II Dprd Kabupaten Ngawi melakukan inspensi mendadak pada sistem pelayanan baik pasien maupun keluarga pasien, menurut Siswanto banyaknya pengunjung yang berada diselasar ini menjadi catatan tersendiri agar manajemen rumah sakit ikut memperhatikan mereka. Dewan berharap segera mungkin dibuatkan ruang tunggu pasien yang representatif.

Kepala Bidang Pelayanan Rsud Dr Soeroto Ngawi, Indah Pitarti mengatakan, pihak rumah sakit sebenarnya sudah seringkali memberikan pemahaman bagi keluarga pengunjung, terlebih untuk lokasi sekitar ruang bersalin.

Pihak Rumah Sakit dalam waktu dekat mengaku juga akan membuatkan ruang tunggu yang representatif bagi para penunggu pasien, namun harapannya masyarakat juga dapat memahami setiap aturan dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *