,

Korban Investasi Bodong Mencapai Ratusan Milyar

oleh

Foto : Puluhan perwakilan korban investasi bodong sapi perah dari berbagai daerah di luar Pulau Jawa, kembali berdatangan ke Mapolres Ponorogo  Jawa Timur (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Puluhan perwakilan korban investasi bodong sapi perah dari berbagai daerah di luar Pulau Jawa, Minggu Siang 23 Februari  2020 kembali berdatangan ke Mapolres Ponorogo  Jawa Timur, selain melapor ke polisi kedatangan para korban dari Riau, Ntb, Kalimantan hingga Palembang ini untuk memastikan apakah Direktur Cv Tri Manunggal Jaya (Tmj) sudah benar-benar ditahan Petugas Kepolisian Polres Ponorogo.

Parahnya  jumlah korban yang berada di luar Jawa mencapai ribuan orang dengan kerugian diperkirakan mencapai ratusan milyar rupiah, bahkan salah satu korban yang melapor ke Polres Ponorogo/ Minggu Siang lalu mengaku merugi hingga 27 milyar rupiah, korban mengaku nekat menjual belasan hektar aset tanah yang ditanam sawit demi ikut Investasi Bodong Cv Tmj.

Apalagi janji keuntungan yang diberikan Cv Tmj Sangat menggiurkan, yakni dari modal awal ( 1 paket) senilai 19 juta 665 ribu kurun waktu tiga tahun sudah menjadi 45 juta  900 ribu rupiah, itu belum termasuk sapi afkhir yang jika dirupiahkan senilai lima juta rupiah.

Selain meminta agar segera diusut tuntas, para korban juga berharap agar uang mereka bisa kembali, sebab dalam perjanjian jika Cv Tmj tidak bisa memberikan keuntungan kepada investor, maka Cv Tmj siap mengembalikan uang yang disetorkan sesuai nilai awal.

Sementara para korban tidak berani pulang karena mereka dimintai tanggung jawab oleh rekan dan tetangga yang juga menjadi korban investasi bodong sapi perah milik Cv Tmj.

Sementara atas kasus ini, polisi sudah menetapkan direktur dan bendahara Cv Tmj sebagai tersangka, polisi juga menyegel sejumlah aset dan kantor pusat Cv Tmj yang ada di Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *