,

BNN Geledah Pabrik Pembuatan Narkotika Di Kawasan Cingised Arcamani

oleh

Foto : Penggerebekan dan penggeledahan sebuah rumah yang dijadikan pabrik pembuatan narkotika, di Kawasan Cingised Arcamanik, oleh Badan Narkotika Nasional (Iwan S/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Badan Narkotika Nasional (Bnn) menggerebek sebuah rumah yang dijadikan pabrik pembuatan narkotika, di Kawasan Cingised Arcamanik, Kota Bandung. Hasil penggeledahan, petugas menemukan jutaan pil yang diduga narkoba jenis paracetamol-caffeine-carisoprodol (pcc).

Dengan membawa senjata laras panjang, petugas Bnn menggiring 6 orang tersangka diantaranya sebagai bos, pembuat dan petugas keamanan pembuatan narkotika.

Selain itu, anjing pelacak juga dikerahkan Bnn Nasional untuk mengetahui pabrik narkotika lainnya. Pada penggeledahan yang dipimpin oleh Deputi Pemberantasn Bnn Irjen Arman Depari, ditemukan jutaan butir pil narkotika diduga jenis pil pcc siap di edarkan.

Penggerebekan dan penggeledahan sendiri dilakukan Arman bersama Bnn Jabar dan Kepolisian, pabrik itu berada di sebuah rumah di Jalan Cingised Komplek Pemda Rt 03 Rw 04 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik Kota Bandung.

Menurut Arman Depari, dirinya  belum bisa memastikan jenis pil apa yang diproduksi dari pabrik tersebut, pihaknya akan menerjunkan personel laboratorium ke pabrik itu untuk mengecek pil yang diproduksi, pemeriksaan ini harus benar-benar bisa dipertanggungjawabkan khususnya secara ilmiah.

Dari hasil penggeledahan, sekitar dua juta pil hasil produksi  maupun bahan-bahan baku yang tersisa akan diperiksa dan di cek, terkait jenis dan jumlah pil yang diproduksi secara akurat akan di periksa oleh tim laboratorium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *