,

Hari Ulang Tahun Smp Negeri 1 Nguntoronadi Berlangsung Meriah

oleh

Foto : Puncak Acara Hari Ulang Tahun Smp Negeri 1 Nguntoronadi  (Snestro) yang ke 43 berlangsung  dengan meriah pada sabtu 22 Februari 2020 (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Puncak Acara Hari Ulang Tahun Smp Negeri 1 Nguntoronadi  (Snestro) yang ke 43 berlangsung  dengan meriah pada sabtu 22 Februari 2020 kemarin. Acara yang mengundang murid murid kelas 6 sekolah dasar se Wilayah Kecamatan, beserta bapak dan ibu guru pendamping tersebut, juga di hadiri oleh segenap Jajaran Forkopimca Nguntoronadi.

Bertempat di halaman sekolah, dalam pelaksanaannya di awali dengan senam bersama, pelepasan balon, potong tumpeng, dan berbagai hiburan serta pembagian hadiah kepada murid-murid sekolah dasar peserta try out dan lomba-lomba yang di adakan beberapa hari sebelumnya.

Sebagaimana di ketahui bahwa Smp Negeri 1 Nguntoronadi terus memacu kreatifitas dan  pembelajaran para siswanya,baik di bidang akademik maupun non akademik. berbagai kegiatan ekstra kurikuler seperti kesenian, di realisasikan untuk mempercantik lingkungan sekolah, antara lain wall painting yang ada di sepanjang pagar sekolah dan ratusan lukisan serta hasta karya para siswa yang di pajang pada tiap sudut dan ruang.

Tidak ketinggalan kegiatan kepramukaan yang bertujuan memupuk pribadi siswa menjadi manusia tangguh, disiplin dan mempunyai rasa tanggung jawab yang kuat, dalam kiprahnya untuk turut membangun negeri di masa yang akan datang. Juga menjadi salah satu andalan dalam pembangunan karakter (caracter building) bagi siswa siswi snestro, sedang di bidang keagamaan dan bidang lain, juga terus di adakan inovasi serta peningkatan dalam perlaksanaannya.

Kepala Sekolah Smp 1 Nguntoronadi  Drs. H. Lantur Mpd  mengatakan, bahwa ke depan Ia berkomitment untuk menjadikan sekolah mereka lebih berprestasi bukan hanya pada tingkat Kecamatan dan Kabupaten tapi Ia berharap bisa membawa ke tingkat Provinsi ataupun Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *