,

HPN 2020 PWI Dan Dansektor 21 Citarum Harum, Tanam 2000 Pohon

oleh

Foto : Rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020. Pwi Kota Bandung ditutup dengan rangkaian kegiatan penghijauan dan penanaman sekitar 2000 pohon (Fazar Kurniawan/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020. Pwi Kota Bandung ditutup dengan rangkaian kegiatan penghijauan dan penanaman sekitar 2000 pohon dari berbagai jenis, seperti pohon Pete, Alpukat, Trambesi, Kopi, Mahoni  serta Baros.

Acara tersebut dikuti hampir 500 orang dari berbagai kalangan, seperti kalangan Masyarakat, Akademis, Mahasiswa , Pengusaha, Tni , Polri  serta Wartawan, kegiatan ini mendapat dukungan penuh oleh Komandan Satuan Tugas  Sektor 21 Citarum Harum, Kol. Inf . Yusep Sudrajat.

Sementara itu Hardiyansah selaku Ketua Pwi Kota Bandung dan juga sekaligus selaku Ketua Smsi Jawa Barat, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Dansektor Citarum Harum, yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan Pwi Kota Bandung dalam menghijaukan Kawasan Bandung Utara.

Sementara itu Hilman Hidayat selaku Ketua Pwi Jabar dirinya mengungkapkan, Pwi Jabar masih menyisakan serangkaian kegiatan pada Hpn 2020, selain melibatkan jajaran Pengurus  Pwi Jabar, serta Ikwi Jabar akan mengajak seluruh insan pers yang ada di Jawa Barat untuk ikut peduli terhadap lingkungan, selain itu Pwi juga disaat Hpn di Banjarmasin telah melakukan penghijauan seluruh Indonesia.

Sementara itu Pwi Jabar dan Pwi Kota Bandung, serta kota lainya yang ada di Jabar ikut peduli terhadap lingkungan, seusai penanaman pohon, acara dilanjutkan dengan Bedah Buku Berjudul  Jejak Langkah Sektor 21 Melawan Pasukan Ekosistem, yang menghadirkan Penulis dan Pembicara  Dosen unpad, Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi, Perwakilan Media, Politeknik Tedc, Perwakilan Ikip Siliwangi, Stkip Pasundan dan dipandu oleh Dr. Eki Baihaqi dari Citarum Institute.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *