,

Pelaku Utama Pembunuhan Koordinator Jukir Divonis Mati

oleh

Foto : Heri Cahyono Alias Gundul (36 Tahun), pelaku pembunuhan terhadap Heru Susilo. Warga Jalan Genen Banjarejo, Kota Madiun di vonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Heri Cahyono Alias Gundul (36 Tahun), pelaku pembunuhan terhadap Heru Susilo. Warga Jalan Genen Banjarejo, Kota Madiun Jawa Timur, di vonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Madiun, Jawa Timur, pada Senin Pagi Tanggal 24 Februari 2020//

Pembacaan putusan oleh Majelis Hakim yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kota Madiun ini, mendapat penjagaan ekstra ketat oleh Anggota Kepolisian dan Tni, baik di dalam ruang maupun diluar ruang sidang Pengadilan Negeri Kota Madiun.

Dalam pembacaan dakwaan yang dibacakan oleh Hakim Ketua Salam Alfarik, terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana pembunuhan berencana, sebagaimana didakwakan dalam dakwaan ke 1 primer Jaksa Penuntut Umum.

Pembacaan putusan disaksikan oleh Jaksa Penuntut Umum dan Kuasa Hukum Terdakwa. Majelis Hakim juga memberikan kesempatan kepada Heru Cahyono alias Gundul, untuk piker-pikir atau melakukan upaya banding hingga sepekan ke depan.

Nanang jenggo yang merupakan rekan dari korban, mengaku puas dengan putusan Majelis Hakim yang memberikan putusan Hukuman Mati kepada terdakwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *