,

Penilaian Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( Lbbgrm ) 2020 Tingkat Kabupaten Madiun

oleh

Foto : Desa Kare terpilih sebagai Wakil Desa dalam lomba gotong royong masyarakat tingkat Kabupaten (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Desa Kare Kecamatan Kare Kabupaten Madiun Jawa Timur, terpilih sebagai dalam lomba penilaian bulan bhakti gotong royong masyarakat ( lbbgrm ) 2020 tingkat kabupaten Madiun. Desa Kare ini terpilih sebagai wakil dari Kecamatan Kare, berbagai kegiatan dan kemajuan desanya di berbagai  bidang dalam melakukan pemberdayaan masyarakat desanya.

Terkait  dengan kegaiatan tersebut, Camat Kare Tarnu Asidiq menjelaskan. Desa Kare terpilih sebagai Wakil Desa dalam lomba gotong royong masyarakat tingkat Kabupaten, karena  Desa Kare memiliki  prestasi yang cukup  bagus baik dalam pertanian, bumdes atau produk-produk  inovasi  desa lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kare Sunarno mengatakan, dalam mendorong dan membangun perekonomian rakyat, berbagai kegiatan dilakukan oleh kelompok kelompok  masyarakat desa seperti, hipam yang berada di Desa Kare saat ini, omset yang di kelola sudah mencapai 9 m, kegiatan jimpitan masyarakat, produksi petani kopi di kare yang sudah merambah ke  pasar internasional, pembuatan permen coklat  oleh petani coklat dan sabun cengkeh.

Sunarno berharap, dengan lomba  gotong royong  masyarakat tingkat Kabupaten 2020 ini, Desa Kare nanti bisa  memenangkannya, dan selanjutnya bisa mewakili Kabupaten Madiun untuk ke tingkat Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *