,

Penilaian ( Bbgrm )Tingkat Kabupaten Madiun Di Desa Klumutan

oleh

Foto : Kedatangan rombongan tim penilai dari Kabupaten Madiun, dalam rangka kegiatan penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Madiun Tahun 2020 (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kamis  27 Februari  tepatnya Pukul  8 pagi, Desa Klumutan, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Sudah Bersiap-Siap untuk menyambut kedatangan rombongan tim penilai dari Kabupaten Madiun, dalam rangka kegiatan penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Madiun Tahun 2020.

Dalam kegiatan ini, Desa Klumutan beserta masyarakat terlihat sangat berantusias dengan kegiatan penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( Bbgrm ).

Setelah tim dari Kabupaten Madiun tiba, langsung di sambut hangat oleh masyarakat dengan menyajikan musik drum band atau marcing band dan di lanjutkan dengan tari-tarian yang di lakukan  oleh anak-anak sekolah yang berada di Desa Klumutan.

Kali ini, Desa Klumutan terpilih untuk mewakili Kecamatan Saradan dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Madiun 2020.

Disini Desa Klumutan menujukan keunggulanya dari desa-desa lainnya antara lain, produk unggulan desa, sistem admistrasi, potensi potensi dan kekompakan masyarakat di Desa Klumutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *