,

Penyerahan PTSL Secara Simbolis Di Desa Durenan Berjalan Lancar

oleh

Foto : Bupati Magetan Suprawoto juga mengapresiasi serta menyampaikan rasa terima kasih pada pokmas ptsl Durenan karena berjalan aman dan lancar (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Bupati menyatakan bahwa pembiayaan ptsl tidak menyalahi selama dalam batas kewajaran dan merupakan hasil mufakat dari tim pokmas dan masyarakat.

Hal ini di sampaikan Bupati Magetan kepada wartawan, usai acara penyerahan secara simbolis pensertifikatan tanah sistematis lengkap (ptsl) di Desa Durenan Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan Jawa Timur Pada Rabu, 26 Februari 2020 kemarin.

Sebelumnya Bupati Magetan Suprawoto juga mengapresiasi serta menyampaikan rasa terima kasih pada pokmas ptsl Durenan, serta pihak pihak terkait atas terselenggaranya program pemerintah pusat tersebut dengan baik dan lancar.

Ia juga menyampaikan bahwa di tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Magetan telah menyelesaikan sekitar 70 persen dari target 100 persen sebelum tahun 2025.

Desa Durenan merupakan salah satu penerima program pendaftaran tanah sistematis lengkap atr/bpn Kabupaten Magetan di tahun 2019. 

Dari jumlah sebanyak 2.050 bidang yang di daftarkan masyarakat, telah terselesaikan sebanyak 1.800 bidang tanah. Sedangkan sisanya, menurut keterangan suratman selaku ketua pokmas, masih belum bisa terselesaikan di karenakan masih harus memenuhi syarat syarat yang belum di lengkapi pemohon.

Masih menurut Suratman, bahwa pokmas ptsl durenan selama ini telah bertindak pro aktif di dalam tugas dan tanggung jawabnya demi kelancaran program yang di gulirkan pemerintah oleh pusat itu. Giat penyerahan secara simbolis dari 500 bidang sertifikat tanah desa durenan, selain di hadiri segenap Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sidorejo yang sedikit terlambat beberapa menit dari kehadiran Bupatinya itu, berjalan dengan baik sesuai harapan semua pihak terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *