,

Turnamen Futsal SMP Negeri 3 Maospati, Wujudkan Misi Sekolah

oleh

Foto : Puncak Kegiatan Dan Grand Final Lomba Futsal Tingkat Sekolah Dasar yang di adakan oleh Smp Negeri 3 Maospati Kabupaten Magetan  Jawa Timur (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Puncak Kegiatan Dan Grand Final Lomba Futsal Tingkat Sekolah Dasar yang di adakan oleh Smp Negeri 3 Maospati Kabupaten Magetan  Jawa Timur, pada jumat 28 februari 2020 kemarin, mendapat antusiasme yang luar biasa dari Mi dan Sd yang ada di Wilayah Kecamatan Maospati dan Tiga Kecamatan Sekitar.

Kegiatan yang di buka oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan Drs. Suwata. M.Si pada tiga hari sebelumnya tersebut, selain sebagai penjaringan prestasi di bidang olah raga juga merealisasikan misi Smp 3 Maospati yang salah satunya adalah mewujudkan peningkatan prestasi akademik dan non akademik ke depannya.

Di Tuturkan Drs. Ismadi. Mpd Selaku Kepala Sekolah Smp 3 Maospati, bahwa lomba yang baru pertama di adakan ini di ikuti oleh 18 tim futsal dari seluruh sekolah dasar dan madrasah ibtida’iyah di empat Kecamatan yang ada, 

Dan untuk ke depannya akan terus di jadikan agenda rutin tiap tahun dengan cakupan wilayah dan tim peserta yang lebih banyak lagi. Masih menurutnya, Smp 3 Maospati telah mencukupi dalam hal penyediaan sarana dan prasarana yang mendukung bagi kegiatan turnamen yang berkelanjutan, 

Mengingat telah tersedia lapangan yang memadai, serta berbagai peralatan pendukung guna terselengaranya turnamen dan kegiatan olahraga futsal yang di adakan selanjutnya.

Dan sebagaimana di ketahui, bahwa pelaksanaan turnamen futsal yang bertempat di halam sekolah tersebut, bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Smp Negeri 3 Maospati yang pada tahun ini mengijakkan usia yang ke 70 tahun.

Selain dari lomba yang ada, hiburan berupa lagu -agu juga di suguhkan dari siswa dan guru-guru mereka, guna memeriahkan suasana kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *