,

Bupati Madiun Himbau Agar Pejabat Struktural Dan Fungsional Di Pemkab Madiun Selalu Bersinergi

oleh

Foto : Bupati Madiun Ahmad Dawami memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Rabu pagi tanggal 04 Maret 2020. Bupati Madiun Ahmad Dawami memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun.

Bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, sebanyak 446 pejabat dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami dengan disaksikan oleh Sekda Kabupaten Madiun Tontro Pahlawanto dan beberpa pimpinan organisasi perangkat daerah.

Bupati memaparkan, bahwa jabatan fungsional dan struktural sekilas memang berbeda namun bukan berarti keduanya terpisah dalam menjalankan roda pemerintahan, keduanya harus bisa bersinergi menjadi satu dan bekerjasama.

Bupati menambahkan, bahwa Pemkab Madiun tahun ini mempunyai traget peningkatan Pad atau (Pendapatan Asli Daerah), sehingga jabatan fungsional menjadi yang terdepan dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *