,

Digelontor Napi Dari Luar Daerah, Rutan Ponorogo Overload

oleh

Foto : Rutan Ponorogo digelontor napi dari luar daerah, jumlahnya bertambah hingga awal tahun ini totalnya mencapai 349 napi (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Banyaknya para napi yang digelontor dari luar daerah, membuat kondisi rutan ponorogo overload. Dan untuk mengantisipasi banyaknya napi juga faktor keamanan, Petugas lapas melakukan 4 shift kerja

Rumah Tahanan Negara Kabupaten Ponorogo, terus bertambah hingga awal tahun ini  totalnya mencapai 349 napi yang  idealnya rutan Ponorogo ini, hanya dapat dihuni sekitar 107 napi sesuai kapasitasnya, sedangkan untuk menjaga kemanannya. Petugas Rutan Ponorogo bekerja ekstra dan memberlakukan 4 shift kerja.

Akan tetapi pihak Rutan Ponoroto merasa bersyukur atas kerja samanya dengan Polres Ponorogo, karena ikut melakukan pejagaan hampir setiap saat/ Ka Subsie Pelayanan Tahanan Rutan Ponorogo mengungkapkan, pelayaran napi dari rutan  luar daerah sekitar 200 orang. Yang mayoritas dari 200 napi tersebut tersangkut pidana narkoba, dan banyaknya layaran napi dari luar, membuat pihak rutan terpaksa menghentikan penerimaan napi dari luar, dan tetap menerima napi dari Polres Ponorogo.

Rutan Ponorogo terus berupaya menjalin harmonis dengan nara pidana, yang dimaksudkan  untuk mencegah terjadinya anarkis para napi didalam Rutan Ponorogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *