,

Gubernur Jatim Monitoring Penyaluran Dan Pelaksanaan Dana Desa Di Kabupaten Madiun

oleh

Foto : Kunjungan orang nomor satu di Jawa Timur kali ini adalah untuk melakukan monitoring penyaluran dan pelaksanaan dana desa tahap 1 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Senin Sorei Tanggal 02 Maret 2020. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Kunjungan orang nomor satu di Jawa Timur kali ini adalah untuk melakukan monitoring penyaluran dan pelaksanaan dana desa tahap 1, didampingi langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami, dan beberapa unsur forkopimda baik dari Kabupaten maupun Kota Madiun. Khofifah mengunjungi dua desa di Wilayah Kabupaten Madiun antara lain, Desa Sidomulyo dan Desa Pule Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun.

Dalam kunjungannya Khofifah menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga, ini karena Kabupaten Madiun akan menjadi percontohan tingkat nasional dalam hal Smart Perencanaan Pembangunan Desa.

Madiun sebagai percontohan, ini karena Kabupaten Madiun yang membuat perencanaan yang paling cepat se-Indonesia, Khofifah juga menyampaikan pesan dari Presiden, Menteri Keuangan, Dan Menteri Dalam Negeri, agar pencairan tahap pertama diutamakan untuk pembangunan infrastruktur terkait padat karya tunai.

Gubernur Khofifah, juga berkesempatan meninjau beberapa stan yang menjual hasil dari kreasi desa setempat, turut hadir dalam acara ini Kapolres Madiun Kota Akbp Bobby Arya Prakasa, Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurniyanto, Dandim 0803 Letkol Czi Nur Alam Sucipto Serta Danrem 081 Dsj Kolonel Inf Masduki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *