,

Iming-Imingi Dibelikan Kuota, Ayah Bejat Ini Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil Dan Melahirkan

oleh

Foto : Seorang laki-laki berusia 42 tahun, Warga Desa Kandangan Kebonsari, Kabupaten Madiun Jawa Timur, menyetubuhi anak tirinya sejak tahun 2018 silam hingga korban hamil dan melahirkan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sungguh biadab kelakuan Hasyim Asyari, seorang laki-laki berusia 42 tahun, Warga Desa Kandangan Kebonsari, Kabupaten Madiun Jawa Timur ini.

Sebagai seorang ayah yang seharusnya melindungi dan menjaga anak tirinya, justru merusak masa depan dari sang anak, hal ini bermula saat Pr, 14 tahun yang masih duduk dibangku Smp mulai tinggal serumah dengan pelaku dan ibu kandungnya, dengan alasan tergiur dengan kemolekan tubuh anak tirinya yang mulai beranjak dewasa, pelaku mulai melancarkan niat bejatnya dengan membujuk korban dengan diiming-imingi diberikan uang dan pulsa kuota handphone.

Kapolres Madiun Akbp Eddwi Kurnianto dalam pers release di Joglo Polres Madiun menjelaskan, bahwa pelaku yang merupakan ayah tiri dari korban, selain merayu korban juga mengancam korban dan pelaku telah menyetubuhi anak tirinya sejak tahun 2018 silam hingga korban hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki di rumah Sakit Dolopo Kabupaten Madiun, pelaku juga berusaha untuk melarikan diri dan berhasil dibekuk petugas di Stasiun Madiun.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya, pelaku akan dijerat dengan pasal 81-82 undang-undang perlindungan anak tentang pencabulan dibawah umur dengan ancaman hukuman, maksimal 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *