,

Menteri Perkeretaapian Bangladesh Kunjungi PT INKA

oleh

Foto : Kunjungan Menteri Perkeretaapian dari Banglades dalam rangka ingin melihat langsung kapasitas dan fasilitas produksi yang ada di Pt Inka (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Minggu pagi tanggal 01 Maret 2020. Minister Of Railways atau Menteri Perkeretaapian Bangladesh Mr. Md. Nurul Islam Sujan Mp mengunjungi Pt Inka (Persero), yang berada di Jalan Yos Sudarso Kota Madiun Jawa Timur, rombongan dari Bangladesh diterima langsung oleh Direktur Utama Pt Inka Budi Noviantoro beserta jajaran direksi dan para general Manager Pt Inka.

Kunjungan Menteri Perkeretaapian dari Banglades kali ini, adalah dalam rangka ingin melihat langsung kapasitas dan fasilitas produksi yang ada di Pt Inka, rombongan juga berkesempatan meninjau langsung Workshop Produksi hingga It di Pt. Inka.

Turut hadir dalam kunjungan ini delegasi perkeretaapian Bangladesh lainnya seperti Joint Secretary Of Ministry Of Railways, Mr. Dr. Abul Kalam Azad. Assistant Private Secretary To The Minister Mr. Md. Rased Prodhan. Additional Director General Of Bangladesh Railways Mr. Md. Monjur-Al-Ulam Chowdhury dan Accumulator Of Ministry Of Railways Mr. Md. Mafakkharul Islam.

Direktur Utama Pt. Inka Budi Noviantoro memaparkan, selain membicarakan terkait potensi kerjasama bidang perkeretaapian di Bangladesh, kunjungan para delegasi juga untuk melihat langsung workshop termasuk melihat progres produksi 250 kereta yang diekspor ke Bangladesh, dimana saat ini sudah memasuki pengiriman batch 7 sebanyak 22 unit kereta tipe meter gauge (mg), total yang telah dikirimkan sebanyak 136 unit kereta dari 200 kereta tipe mg, rencananya, pengiriman batch 7 tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Maret ini. Rencananya rombongan delegasi dari Banglades juga akan mengunjungi Pt. Kai dan akademi perkeretaapian di Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *