,

Polisi Periksa Warga Madiun Yang Diduga Menimbun Masker Dan Dijual Online

oleh

Foto : E-W  terpaksa diamankan Tim Cyber Crime  Polres Madiun, untuk dimintai keterangan lantaran menjual masker melalui akun facebooknya (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – E-W  terpaksa diamankan Tim Cyber Crime  Polres Madiun, untuk dimintai keterangan lantaran menjual masker melalui akun facebooknya, dari pengakuannya masker tersebut didapat dari istrinya yang sedang bekerja sebagai tki di Hongkong.

Warga Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, berinisial E-W yang kesehariannya berjualan bakso ini diperiksa petugas lantaran menjual masker dengan harga diatas rata- rata melalui jejaring sosial  facebook.

Dari tangan E-W. Polisi menyita satu kardus berisi 20 dua dus masker dan 20 biji masker, kepada petugas E-W mengaku mendapatkan masker tersebut dari istrinya yang bekerja sebagai tenaga kerja wanita di Hongkong.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap E-W dan jika terbukti bersalah. E-W akan dijerat dengan undang-undang perdagangan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara dan denda 50 miliar rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *