,

Relawan Pengajar Dari Amerika, Kunjungi Bimbel Di Madiun

oleh

Foto : S.E.C dan Bimbel yang berada di Jalan Jatijajar Nomer 24 Kota Madiun, mendapat kunjungan dari relawan pengajar dari Amerika Serikat (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Jumat sore tanggal 06 Maret 2020, S.E.C dan Bimbel yang berada di Jalan Jatijajar Nomer 24 Kota Madiun, mendapat kunjungan dari relawan pengajar dari Amerika Serikat.

Puluhan anak-anak dari mulai tingkat Sekolah Dasar, Smp dan Smu di Kota Madiun nampak antusias menyambut kunjungan Miss Caroline, yang merupakan relawan tenaga pengajar asal Negeri Paman Sam ini.

Berbagai metode belajar mengajar yang diterapkan di Amerika, utamanya adalah Pelajaran Bahasa Inggris, diajarkan oleh Caroline di bimbel ini, selain itu Caroline juga memperkenalkan beberapa hal tentang Negara Amerika bahkan latar belakang keluarganya.

Sayangnya, saat beberapa awak media berusaha untuk melakukan wawancara, Caroline menyampaikan permintaan maafnya, bahwa pemerintah amerika tidak mengijinkan dirinya untuk melakukan wawancara dengan awak media.

Manager S. E. C BimbeL Susi Kurniasari menjelaskan, bahwa kedatangan Miss Caroline dari Amerika kali ini, adalah untuk mengetahui secara langsung metode pengajaran Berbahasa Inggris yang diterapkan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *