,

Sehari Bersama Mang Oded Di Kecamatan Astana Anyar

oleh

Foto : Pusat Zakat Umat Bersama Yayasan Baitul Mal Pln menggandeng Pemerintah Kota Bandung  dalam meresmikan bedah rumah di Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar, dan diresmikan langsung oleh Oded M Danial selaku Walikota Bandung (Asep T/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Pusat Zakat Umat Bersama Yayasan Baitul Mal Pln menggandeng Pemerintah Kota Bandung  dalam meresmikan bedah rumah di Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar, selain memberikan program Bedah Rumah Pzu dan Ybm. Pln juga memberikan 1000 sembako untuk warga masyarakat, acara ini juga di resmikan langung oleh Oded M Danial selaku Walikota Bandung, selain melakukan peresmian Oded M Danial juga melakukan peletakan batu pertama bedah rumah pada Jumat 28 Februari 2020 siang.

Sementara itu Oded M Danial Selaku Walikota Bandung dirinya mengapresiasi, dengan kolaborasi yang di lakukan Pzu dan Ybm Pln yang telah membantu masyarakat, melalui program bedah rumah yang di lakukan di Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana  Anyar Kota Bandung, dengan adanya program bedah rumah tersebut sangat membantu masyarakat, pasalnya 10 rumah warga dapat di bedah rumahnya, dengan nilai anggaran sebesar 500 juta rupiah untuk 10 rumah,  sehinga 1 rumah mampu mendapatkan nilai anggaran sebesar 50 juta rupiah.

Selain itu Mang Oded juga sehari di Kecamatan Astana Anyar, dengan  melakukan peninjauan peluncuran gerakan sedekah, peresmian rumah tidak layak huni, pelatihan kewirausahaan sablon serta pembagian sembako.

Walikota Bandung Oded M Danial juga di lanjutkan dengan menyapa warga masyarakat Kecamatan Astana Anyar, dirinya merasa bangga dengan warga masyarakat Astana Anyar, dengan mampu membuktikan selaku warga Bandung yang guyub, dengan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu untuk membagikan sebagian hartanya kepada yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *