,

SMPN 42 Kota Bandung Ikuti Lomba Paskibra Piala Gubernur Jabar

oleh

Foto : Puluhan pelajar mulai dari tungkat Sd, Smp,  Sma se Jawa Barat, mendatangi Sma Bpi 1 Kota Bandung dalam rangka Lomba Paskribraka Tingkat Jawa Barat (Fazar Kurniawan/GSINews.Net).

BANDUNG.GSINews.Net – Puluhan pelajar mulai dari tungkat Sd, Smp,  Sma se Jawa Barat, mendatangi Sma Bpi 1 Kota Bandung dalam rangka Lomba Paskribraka Tingkat Jawa Barat, kedatangan siswa siswi sekolah yang ada di Kota Bandung dan Jawa Barat, tidak lain dalam rangka unjuk kebolehan pada ajang paskribraka untuk memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Barat.

Perlombaan Paskribraka Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggerakan di Bpi 1 Kota Bandung, tidak lain sebagai ajang pembuktian diri para pelajar yang ada di kota bandung dan di Jawa Barat, dalam menampilkan kreasi dan kreatifitas terutama dalam baris berbaris.

Pembina  Paskribraka Smp Negeri 42 Kota Bandung mengatakan, lomba ini sebagai ajang bagi siswa untuk unjuk kebolehan dalam hal bari berbaris, serta menampilkan kreasi dan kreatifitas para siswa dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Selain itu kehadiran Smp Negeri 42  Kota Bandung ini, dalam keikutsertaan pada event  paskribraka  yang diselenggrakan oleh Sma Bpi 1, bisa membawa nama sekolah Smp Negeri 42  di Tingkat Kota, Provinsi  sampai dengan Tingkat Nasional dalam memberikan informasi mengenai perkembangan paskribraka serta menambah wawasan siswa.

Dengan keikutsertaan Smp Negeri 42 ini bisa diharapkan sebagai momentum bagi siswa untuk mengharumkan nama sekolah Smp Negeri 42 di Tingkat Provisni Jawa Barat maupun Nasional.

Mohammad Rizal selaku Ketua Pelaksana Purna Paskibra Bpi 1 Kota Bandung mengatakan, kegiatan ini dapat melatih para pelajar lebih disiplin serta sebagai ajang baru di tahun 2020, pada piala bergilir  yang diadakan setahun sekali.

Selain itu peserta yang mengikuti ajang perlombaan ini di ikuti mulai tingkat Sd, Smp, Sma Se Jawa Barat  hal ini bertujuan sebagai ajang pembuktian diri para siswa dalam menampilkan kreasi dan kreatifitas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *