,

Antisipasi Penyebaran Corvid 19, PT. KAI Daop 7 Siagakan Tim Kesehatan

oleh

Foto : PT. Kereta Api Indonesia Persero Daop 7 Madiun, membuka pelayanan kesehatan gratis bagi para calon penumpang di Stasiun Madiun sebagai antisipasi Corvid 19 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Upaya tindak lanjut pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease atau Corvid 19, pasca ditemukannya penderita Virus Corona di Indonesia Sabtu Pagi Tanggal 07 Maret 2020. PT. Kereta Api Indonesia Persero Daop 7 Madiun, membuka pelayanan kesehatan gratis bagi para calon penumpang di Stasiun Madiun, tidak hanya itu PT. KAI juga bakal menjalankan kereta kesehatan atau Rail Clinic, dan kereta inspeksi terhitung mulai 7 Maret hingga 9 Maret 2020.

Di Stasiun Madiun sendiri, para calon penumpang diperiksa suhu tubuhnya setelah dilakukan pemeriksaan tiket, hal ini adalah untuk mengetahui kondisi kesehatannya para penumpang juga diberikan masker secara cuma-Cuma.

Vice President Pt Kai Daop 7 Madiun Joko Widagdo mengatakan, bahwa layanan ini diberikan kepada pengguna moda transportasi kereta api di beberapa stasiun, diantaranya adalah Stasiun Semarang Poncol, CirebonL, Depok, dan Bogor Jawa Barat.

Upaya-upaya preventif penyebaran Virus Corona ini, dilakukan kai baik di atas kereta maupun stasiun, antara lain dengan melakukan pencucian interior dan eksterior kereta secara rutin, setiap sebelum perjalanan dengan menggunakan bahan kimia, hal ini adalah untuk sterilisasi sarana kereta selalu terjaga.

Para calon penumpang kereta api sendiri, merasa nyaman dan mengapresiasi upaya pihak kau untuk mengantisipasi penyebaran virus yang belum ada vaksinnya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *