,

Kesal Karena Istri Selingkuh, Rumah Permanen Dirobohkan Paksa

oleh

Foto : Bangunan seluas 98 meter persegi yang baru dibangun lima tahun lalu, Sabtu Pagi dihancurkan paksa menggunakan alat berat Karena adanya konflik rumah tangga (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Nasib tragis pasangan suami istri Hendrik Margowiyito dan Nila Wiwit Widawati. Warga Desa Pengkol Kecamatan Kauman Ponorogo Jawa Timur, gara-gara mengetahui  istrinya  berselingkuh dengan pria lain, Hendrik  Margowiyoto menghancurkan rumah mewahnya yang bernilai ratusan juta rupiah dengan alat berat, spontan  proses pengahucuran rumah  mewah  milik pasangan suami istri  ini  menjadi tontonan warga sekitar.

Bangunan seluas 98 meter persegi yang baru dibangun lima tahun lalu, Sabtu Pagi dihancurkan paksa menggunakan alat berat yang disewa Hendrik Margowiyoto,  hal tersebut dilakukan  oleh Hendrik  karena  kekesalan kepada istrinya  yang di ketahui berselingkuh dengan pria lain, sementara Ia yang saat ini masih merantau di Negeri Gingseng Korea Selatan ini sengaja menghancurkan rumah yang dibangun dengan susah payah, karena sakit hati melihat wanita dambaanya bermain cinta dengan pria lain.

 Luapan emosi yang tak terbendung hingga memilih menghancurkan rumah ini bukan tanpa alas an, namun didasari sang istri yang tinggal di Ponorogo malah memilih bersama pria selingkuhannya, meski sudah kerap dimediasi oleh warga dan perangkat desa.

 Sebelum rumah dihancurkan dan diputuskan untuk berpisah, rumah sebenarnya sudah ditawarkan agar dibeli oleh Nila Wiwit Widiawati dengan separoh harga, nantinya uang hasil penjualan diserahkan kepada kedua anaknya,  karena tidak ada titik temu Hendrik Margowiyoto akhirnya memilih menghancurkan rumah,  termasuk merelakan istri dimadu pria lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *