,

Polres Madiun Dan Forkopimda Kabupaten Madiun, Sosialisasikan Pencegahan Corvid-19

oleh

Foto : Minggu Pagi Tanggal 8 Maret 2020 Polres Madiun menggelar sosialisasi penanganan Virus Corona atau Covid -19 di Alun-Alun Reksogati Mejayan Kabupaten  Madiun Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai upaya tindak lanjut pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease atau Corvid 19. Minggu Pagi Tanggal 8 Maret 2020 Polres Madiun menggelar sosialisasi penanganan Virus Corona atau Covid -19 di Alun-Alun Reksogati Mejayan Kabupaten  Madiun Jawa Timur.

Acara sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona ini adalah juga dalam mendukung program menuju gerakan Jawa Timur Sehat Madiun Sehat.

Acara ini diawali dengan senam bersama pelajar dan masyarakat Kabupaten Madiun, selain senam Polres Madiun yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, juga membuka konsultasi pemeriksaan kesehatan gratis.

Turut hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Madiun beserta Jajaran Pimpinan Forpimda Kabupaten Madiun, Dandim 0803 Dsj, serta Perwakilan dari TNI AU Lanud Iswahjudi.

Dalam kegiatan ini, juga disosialisasikan tahapan dalam mencuci tangan yang benar yang dicontohkan langsung oleh seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun Ahmad Dawami. Kapolres Madiun Akbp Edwin Kurnianto, serta Komandan Kodim 0803 Dhirotsahajaya menegaskan, bahwa masyarakat tidak perlu takut yang berlebihan dalam menyikapi adanya virus corona, karena dengan kebersamaan dan selalu menjaga kebersihan, penyebaran virus corona bisa dicegah khususnya di wilayah Kabupaten Madiun.

Acara ini ditutup dengan panggung hiburan dan pembagian berbagai doorprize dari Polres Madiun kepada masyarakat, mulai sepeda gunung hingga televisi layar datar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *