,

Walikota Madiun Resmi Laporkan Akun Facebook “Rio Setiyono”

oleh

Foto : Akun media sosial di jejaring sosial facebook bernama Rio Setiyono resmi dilaporkan oleh Tim Kuasa Hukum Walikota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Akun media sosial di jejaring sosial facebook bernama Rio Setiyono resmi dilaporkan oleh Tim Kuasa Hukum Walikota Madiun.  Maidi Sabtu Siang  Tanggal 7 Maret 2020, tim yang terdiri dari tiga orang pegacara dengan diketuai Arief Purwanto tersebut, datang ke Polres Madiun kota di dampingi oleh belasan masyarakat.

Walikota Madiun Maidi melalui kuasa hukumnya Arif Purwanto secara resmi melaporkan akun facebook milik Rio Setiyono yang diduga menghina dirinya, dan Presiden Jokowi Widodo. Pelaporan diikuti oleh belasan Warga Kota Madiun Ke Polresta Madiun. langkah tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan warga yang masih masuk dalam delik aduan beberapa waktu lalu.

Tim yang terdiri dari tiga orang pegacara dengan diketuai oleh Arief Purwanto tersebut diterima langsung oleh kasat reskrim polres Madiun Kota. Iptu Fatah Meilana, dalam laporannya pihak penasehat hukum  membawa bukti berupa beberapa screenshot yang sudah di print, isi dari screenshot tersebut berupa komentar Rio Setiyono dalam postingan berita sebuah media online, yang berisi ujaran kebencian dan hujatan terhadap Walikota Madiun.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota  Iptu Fatah Meilana menyatakan, akan mendalami dan langsung menindaklanjuti pengaduan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *