,

Bupati Ponorogo Tilik Desa Di Desa Coper

oleh

Foto : Tilik Desa Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni di Desa Coper (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni, siapkan  anggaran  200 juta untuk peningkatan sarana dan prasarana Wisata Religi Masjid Kh. Muhammad Iskhaq Desa Coper Kecamatan Jetis Ponorogo Jawa Timur, hal tersebut di sampaikan Bupati Ponorogo  saat tilik desa ke Desa Coper Spada tanggal 11 Maret 2020.

Beginilah kemeriahan Tilik Desa Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni di Desa Coper. Desa Coper di samping terkenal sebagai Desa Religi. Desa Coper juga memiliki berbagai produk unggulan dalam menunjang wisata religi yang ada di desanya.

Dalam kunjungan Tilik Desa  di Desa Coper ini. Bupati di dampingi Ketua Dprd Ponorogo Sunarto, Sekda  Agus Pramono  serta Kepala Dinas terkait, terlihat penuh dengan keakraban dan kehangatan bersama masyarakat Desa Coper. Pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni juga menyempatkan mencicipi berbagai  kuliner  yang merupakan produk unggulan Desa Coper.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni  menyempaikan bahwa Desa Coper merupakan desa yang sangat lengkap, karena  di Desa Coper ini tidak hanya  masyarakatnya yang agamis saja, namun seni budaya  yang ada di Desa Coper ini juga berkembanga dengan baik, dan terkait dengan keberadaannya wisata religi yaitu Makam  Kh. Muhammad Iskhaq.  Bupati mengataka, pemerintah akan membantu  sarana dan prasarana untuk menunjang wisata religi yang ada di Desa Coper tersebut, pada kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo juga mengukukuhkan pengurus pokdarwis wisata religi yang ada di Desa Coper.

Terkait kegiatan tilik desa ini Kepala Desa Coper Damanhuri mengaku cukup bersyukur dan senang, karena dengan kedatangan  Bupati Ponorogo ini, banyak memberikan manfaat bagi warga Desa Coper terutama dukungan Bupati terhadap keberadaan wisata religi yang ada di desanya tersebut, dan mudah mudahan dengan bantuan  untuk perbaikan sarana makam dan area Masjid Kh. Muhammad Iskhaq nanti, wisata religi yang ada di Desa Coper akan lebih maju lagi nantinya, yang akhirnya  mampu memberikan peningkatan perekonomian masyarakat yang ada di sekitar wisata  religi tersebut khusunya dan masyarakat Desa Coper pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *