,

Kades Sundul Harapkan Sertifikat Ptsl Bisa Tingkatkan Ekonomi Warganya.

oleh

Foto : Program Pensertifikatan Tanah Sistematis Lengkap atau Ptsl di Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan terlaksana dengan baik (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Program Pensertifikatan Tanah Sistematis Lengkap atau Ptsl di Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur, telah terlaksana dengan baik.

Hal ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminiarti yang hadir dalam acara penyerahan sertifikat yang di laksanakan secara simbolis pada Rabu, 10 Maret 2020 kemarin di balai desa setempat. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menekankan untuk menjaga dan menggunakan sertifikat untuk keperluan yang lebih produktif dan bukan hanya demi kepentingan konsumtif semata. Sebagaimana di ketahui bahwa dari 2000 sertifikat yang telah terselesaikan tersebut, sebanyak 500 sertifikat yang di serahkan pada hari itu, sedang sisanya akan menyusul berikutnya.

Sementara Sunar selaku Kepala Desa Sundul turut menjelaskan, bahwa proses pelaksanaan program ptsl Desa Sundul telah berjalan dengan baik dan lancar sampai pada tahap pembagian. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih pada pemerintah dan semua anggota Pokmas Ptsl Desa Sundul yang  mana telah bekerja dan berjuang  demi kelancaran dan terlaksananya program tersebut.

Sunar juga menyampaikan harapannya, bahwa kelak sertifikat yang telah di terima bisa berimbas positif pada peningkatan ekonomi warganya.

Acara yang di gelar mulai pukul 09.00 pagi tersebut, selain di hadiri Oleh Wakil Bupati Magetan. Tampak pula hadir Kepala Atr Bpn Kabupaten Magetan, Ridwan Jauhari, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Parang dan segenap tamu undangan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *