,

Kunjungan Gubernur Jatim Ke Wisata Genilangit

oleh

Foto : Khofifah beserta rombongan yang di dampingi Bupati Magetan Suprawoto dan segenap jajaran forkopimda menuju Dusun Wonomulyo Desa Genilangit (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Kunjungan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Kabupaten Magetan pada Rabu 11 Maret 2020 kemarin, menurut Sujatno selaku Ketua Dprd Kabupaten Magetan, Bisa menjadikan motivasi dalam pembangunan di berbagai bidang yang akan di laksanakan Pemerintah Kabupaten ke depannya.

Sujatno juga mengungkapkan, bahwa  sektor wisata memang sangat penting dan menjadi salah satu prioritas pembangunan yang harus lebih di tingkatkan, karena hal tersebut berdampak pada peningkatan pad dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magetan ke depan. Selain itu pembangunan wisata pendukung juga akan sangat berarti guna memperkuat kepariwisataan di Kabupaten Magetan.

Sebagaiman di ketahui bahwa kunjungan Gubernur kali ini adalah dalam rangka menghadiri Musrenbang Kabupaten Magetan yang di laksanakan di Pendopo Surya Graha. 

Melanjutkan kunjungannya, Khofifah beserta rombongan yang di dampingi Bupati Magetan Suprawoto dan segenap jajaran forkopimda tersebut, langsung menuju Dusun Wonomulyo Desa Genilangit yang terletak di Kecamatan Poncol guna meninjau lokasi normalisasi saluran irigasi dan pembangunan rabat jalan usaha tani yang di anggarkan melalui dana desa. 

Kedatangan  Gubernur Jawa Timur tersebut di sambut antusias masyarakat yang luar biasa, serta puluhan murid murid tk dan sd setempat.

Usai tinjauan di Desa Wonomulyo dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, rombongan menyempatkan diri untuk mampir di area Wisata Bedengan Geni Langit guna menikmati suasana area wisata yang juga jadi ikon Desa Genilangit yang di kelola karang taruna.

Pada kesempatan itu, Kofifah juga memberikan apresiasi pada Pemerintah Desa Genilangit yang merangkul karang tarunanya guna mengoptimalkan potensi wisata yang di miliki, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *