,

Pegawai Kantor Kejaksaan Tewas Didalam Kamar Kos

oleh

Foto : Petugas Kepolisian Mapolres Ponorogo melakukan identifikasi di sebuah kamar kost yang ada di Jalan Semen Remeng Kelurahan Kertosari (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Warga  Kelurahan Kertosari  Kecamatan Babadan  Ponorogo Jawa Timur  di  gegerkan dengan  tewasnya  Hadi Danuri seorang Pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo Kamis Siang  12 Maret 2020, korban  ditemukan tewas didalam kamar kost, belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, diduga korban tewas karena menderita sakit.

Terkait kejadian tersebut. Petugas Kepolisian Mapolres Ponorogo langsung melakukan identifikasi di sebuah kamar kost yang ada di Jalan Semen Remeng Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan Ponorogo Jawa Timur, tampak hadir dalam proses identivikasi  ini  tak hanya polisi. Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo hadir langsung ke kamar kost untuk melihat langsung proses identivikasi Hadi Danuri, Kasi Barang Bukti Kantor Kejaksaan yang tewas didalam toilet kamar kost tersebut.

Menurut saksi mata  Prabowo Indra, penjaga kamar kost yang saat  itu ia curiga karena kunci kamar kost menancap di pintu luar, karena penasaran akhirnya  penjaga kos  langsung membuka pintu kamar kos korban, dan setelah di buka, Prabowo mengaku terkejut karena  melihat  korban tewas didalam toilet kamar kost tersebut.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo mengaku, sebelum tewas, korban memang sudah terlihat sakit dan kerap mengeluhkan sakit perut.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad pegawai kejaksaan langsung dibawa ke Rsud Dokter Harjono Ponorogo untuk divisum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *