,

Penjual Ribuan Pil Leksotan Diringkus Polisi

oleh

Foto : Sat Res Narkoba Polres Ponorogo berhasil  mengamankan 19 pelaku dan mengamankan ribuan pil koplo dari tangan pelaku (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Satres Narkoba  Polres Ponorogo Jawa Timur gencar untuk memerangi peredaran  narkoba, giatnya  perang terhadap norkoba. Sat Res Narkoba Polres Ponorogo berhasil  mengamankan 19 pelaku dan mengamankan ribuan pil koplo dari tangan pelaku.

Sebanyak 19 pelaku penjual pil leksotan jenis dobel L, langsung digiring ke Mapolres Ponorogo,  Kamis Siang. Para pelaku berhasil ditangkap polisi dalam operasi perang narkoba yang dicetuskan Kapolres sejak dua minggu yang lalu.

Tak hanya mengamankan pelaku,  polisi juga berhasil mengamankan 1.800 pil leksotan jenis dobel L dari tangan para pelaku.

Dihadapan polisi, pelaku mendapatkan barang haram ini dari penjual di Madiun dan Kediri, untuk 10 butir pil biasanya dijual dengan harga 15 ribu rupiah, sementara keuntungan per paket mulai 4 hingga 6 ribu rupiah.

Selain anak jalanan dan preman jalanan, pembeli barang haram ini kini juga merambah hingga remaja serta anak anak sekolah, sementara satu pelaku rata rata berhasil menjual 200 paket dalam sehari.

Hingga kini, polisi masih terus memburu bandar pil dari Madiun dan Kediri, atas perbuatannya para pelaku bakal terancam hukuman lima tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *