,

Wedang Rempah Diburu Warga Dampak Dari Virus Corona

oleh

Foto : Merebaknya informasi virus corona, warung minuman rempah milik Aning Hariyono semakin ramai bahkan omset penjualalnnya naik 100  persen lebih (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Merebaknya  informasi virus corona yang  telah menyebar hingga di Indonesia, ternyata memberikan keberuntungkan  bagi  Aning Hariyono penjual minuman rempah  Warga Keniten  Ponorogo Jawa Timur,  informasi dan pemberitaan terkait virus corona ini  berdampak peningkatan  omset minuman rempahnyanya hingga 100 persen.

Beginilah  kondisi warung  minuman rempah milik  Aning Hariyono yang berada di Kelurahan Keniten Ponorogo Jawa Timur ini, terlihat warung  minuman rempah ini tidak pernah dengan sepi pembeli, bahkan dengan  merebaknya informasi virus corona, warung minuman rempah milik Aning Hariyono semakin ramai bahkan omset penjualalnnya naik 100  persen lebih.

Aning Hariyono mengatakan bahwa untuk penjualan minuman rempahnya ini, setiap hari bisanya  sekitar 170 gelas, namun belakangan  hari ini  ia mampu menjual hingga 400 gelas perharinya.

Sementara itu Salman, salah satu pelanggan  minuman rempah ini mengaku ia suka dengan minuman rempah tersebut, karena minuman rempah ini bisa meningkatkan stamina  dan masuk angin dan capek capek, sehingga dengan  minuman rempah ini akan meningkatkan  daya tahun tubuh cukup bagus, sehingga bisa mengantisipasi segala penularan berbagai penyakit termasuk penyakit corona tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *