,

Cegah Corona, Polisi Semprot Disinfektan Di Fasilitas Umum

oleh

Foto : Petugas Polres Ngawi Jawa Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti Masjid, Terminal maupun Stasiun Kereta Api (Eko B/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Petugas Polres Ngawi Jawa Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti Masjid, Terminal maupun Stasiun Kereta Api, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, yang mungkin dapat ditularkan melalui tempat tempat umum.

Dengan mengenakan pakaian khusus serta tabung berisi cairan disinfektan, petugas dari Polres Ngawi melakukan penyemprotan di Masjid Agung Baiturrohman, ruang yang dianggap rawan oleh petugas langsung disemprot menggunakan cairan anti bakteri.

Tak hanya di masjid, petugas juga melakukan penyemprotan di tempat umum lainnya seperti Stasiun Kereta Api dan juga Terminal Bus, di tempat ini petugas melakukan penyemprotan di ruang tunggu penumpang hingga sampai ke tempat kedatangan bus antar kota antar propinsi, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, yang mungkin dapat menular melalui tempat tempat umum.

Polisi juga menghimbau kepada masyarakat, agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menghindari kontak langsung dengan orang lain, kegiatan pencegahan yang dilakukan polisi tersebut, akan terus dilakukan hingga situasi dianggap aman dari virus corona.

Di Ngawi sendiri hingga kini belum ditemukan adanya pasien yang terpapar virus corona, polisi menghimbau serta memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk tidak panik serta menunda segala aktifitas bepergian ke luar kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *