,

Forkopimda Kota Madiun Lakukan Sidak Di Berbagai Fasilitas Umum

oleh

Foto : Forkopimda sidak fasilitas umum, sidak dilakukan diberbagai tempat, seperti bank, mall, gudang bulog, pabrik gula dan apotek yang ada di Wilayah Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Walikota Madiun Maidi, Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri bersama Dandim 0803 Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto dan Kapolres Madiun Kota Akbp R. Bobby Aria Prakarsa. Senin Siang,16 Maret 2020 melakukan sidak fasilitas umum, sidak dilakukan diberbagai tempat, seperti bank, mall, gudang bulog, pabrik gula dan apotek yang ada di Wilayah Kota Madiun, sidak ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang telah merebak diberbagai wilayah termasuk Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi, mengimbau kepada masyarakat Kota Madiun untuk saling melindungi diri, salah satunya yang disarankan adalah dengan meminimalisasi kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan atau mendatangi tempat-tempat keramaian.

Terkait kesediaan sembilan bahan pokok, Walikota Madiun menyatakan bahwa ketersediaan bahan pokok untuk Kota Madiun masih sangat aman. Maidi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi borong dalam menyikapi penyebaran virus corona.

Maidi menambahkan, bahwa stok beras, gula dan minyak goreng digudang bulog Kota Madiun masih sangat aman, jadi masyarakat Kota Madiun tidak perlu resah, apalagi sampai melakukan panic buying.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *